-->

Type something and hit enter

PERUSAHAAN PELAYARAN TERBAIK

10. ANGLO EASTERN UNIVAN GROUP


Anglo Eastern Univan Group merupakan perusahaan manajemen kapal, dengan hampir 900 kapal di bawah manajemen pihak ketiga pada bulan Desember 2016. Perusahaan ini dibentuk oleh penggabungan pada bulan Agustus 2015 antara kelompok Anglo Eastern dan kelompok Univan yang berbasis di Hong Kong.

9. CHINA OCEAN SHIPPING ( GROUP ) COMPANY



China ocean shipping ( group ) company atau yang di kenal dengan COSCO atau COSCO GROUP, merupakan perusahaan pemasok jasa pelayaran logistik milik negara china. berkantor pusat di Ocean Plaza di Distrik Xiecheng di beijing. perusaahaan ini memliki 1114 kapal dan termasuk 365 kapal curah kering,

8. HANJIN SHIPPING CO, LTD



Hanjin shipping co, ltd merupakan logistik terpadu milik korea selatan dan juga peusahaan transportasi kontainer. sebelum mengalami kematian finansial . hanjin shipping adalah kontainer-kontainer terbesar yang berada di korea selatan.

7. PERUSAHAAN PELAYARAN INDIA ( SCI )



Perusahaan Pelayaran India ( SCI ) adalah pemerintah sektor india yang berkantor pusat di mumbai . yang mengoperasikan dan mengelola kapal yang melayani semua jalur nasional dan internasional.

6. CMA CGM S.A



Cma Cgm S.A merupakan perusahaan transportasi dan pelayaran kontainer prancis. perushaan ini menggunakan 200 rute pelayaran antara 420 pelabuhan di 150 negara yang berbeda . yang berkantor pusat di amerika utara berada di norflolk, virginiaa, amerika serikat.

5. FLEET MANAGEMENT LIMITED



Fleet Management Limited  di dirikan pada tahun 1994 , yang menyediakan layanan berbentuk manajemen kapal seperti asuransi kelautan , pelatihan maritim , manajemen teknis dan pengembangan kapal . fleet management limited berkantor pusat di hongkong , marupakan salah satu pusat operasi pengiriman terbesar.

4. MSC MEDITERRANEAN SHIPPING COMPANY S.A ( MSC )



MSC Mediterranean Shipping Company S.A. ( MSC ) merupakan perusahaaan terebesar kedua di dunia dalam hal kapasitas muat kapal kontainer .

3. BLUE STAR LINE



Blue Star line merupakan perusahaan pelayaran penumpang dan kargo di inggris yang di bentuk pada tahun 1991, dan masih beroperasi pada tahun 1998. yang berkantor di inggris.

2.  HAPAG-LLOYD



Hapag-Lloyd  merupakan pemimpin global dalam pengiriman kontainer-kontainer. yang berbentuk kargo reefer, barang berbahaya dan proyek kargo khusus.

1. MAERSK LINE



Maersk Line merupakan peruhaan pelayaran kontainer di dunia, yang di kenal dengan layanan yang sangat handal, flesibel dan ramah lingkungan. yang berkantor pusat di kopenhagen, Denmark.

add your massage to every single people do comment here!

Click to comment