-->

Type something and hit enter

A .informasi dan penempatannya

(1) Memenuhi SOLAS, dua dipasang tegak lurus meghadap ke laut, masing-masing ada sebelah kiri dan kanan anjungan dan menggunakan penyangga ( brackets) yang telah disediakan sesuai kebutuhan.

(2) Masing-masing di pasang pada jarak minimal 5 meter dan maksimal 30 meter dari garis air atau (water line).

(3) Di yakini harus bebas pada waktu dilempar/dijatuhkan ke laut.

(4) Di buat sedemikian rupa untuk dipergunakan pada lifebuoy berat minimal 4, 3 kg diikat dengan tali diameter 4 mm dan panjang 4 meter.

(5) Di sebabkan keadaan yang ekstrim selama di dalam penggunaannya, maka penyangga (brackets) harus diganti beserta buoysmoke setelah tiga tahun.

(6) Posisinya masing-masing letaknya harus di belakang atau di sisi dari lifebuoy.

(7) Mempunyai masa berlaku selama tiga tahun untuk dapat dipergunakan, sesuai dengan yang tertera pada labelnya. Setelah itu harus diganti.

(8) Asap (smoke) berwarna orange minimal 15 menit dan lampu menyala (sama dengan dua him) minimal dua jam.

(9) Unit dilengkapi dengan"Lithium battery"Jangan dibuka charge (disetrum) atau dipanaskan.


B.metode pengoperasian

Buoysmoke bekerja secara otomatis bilamana lifebuoy dilemparkan ke laut dan sistem kerjanya berbeda antara light (lampu) dan smoke (asap). Light (lampu) bekeria sepenuhnya dengan sumber tenaga dan tidak perlu pemetiharaan selama masa tiga tahun. Smoke (asap) bekerja bilamana pada bagian kepala yang berbentuk T patah dan jatuh pada posisi horizontal sewaktu lifebuoy dilemparkan ke laut.


C. pengoperasian secara manual

(1 ) Lepaskan/tarik pengunci .
(2) Tarik ke bawah dan keluarkan dari penyangganya dengan mematahkan kepala bagian atas yang berbentuk T dan tarik striker lanyard (tali pemicu/ penahan) Pegang untuk sementara waktu dan letakkan di bawah angin sampai asap (smoke) mulai keluar .
(3) Lemparkan lifebuoy bersama smoke signal ke laut.

add your massage to every single people do comment here!

Click to comment